“FASHION SHOW BARKAS”

1

OSMANSEV SPECIAL PRESENTS

You’re so beautiful ~ So damn beautiful ~ Said you’re so beautiful ~ So damn beautiful ~ You’re so beautiful Beautiful Beautiful Beautiful You’re so beautiful Beautiful Beautiful Beautiful  . . . .

 Cantiknyaaaa model-model kita yang berlenggak-lenggok memakai baju recycle super kreatif karya smansevers. Fashion show ini lho yang selalu menjadi ajang untuk unjuk kreatifitas tiap kelas dan ajang unjuk gigi siswa-siswi yang punya bakat modelling terpendam maupun tidak terpendam.

Fashion show barkas adalah salah satu program kerja OSIS khususnya sekbid KKK yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas siswa dalam berkarya.Kali ini adalah fashion show kedua yang diadakan OSIS dalam dua tahun terakhir. Acara fashion show ini adalah acara yang sangat menarik minat penonton. Daya tarik acara ini terbukti dengan ramainya ruang OSIS yang dikepung para penonton yang penasaran melihat aksi para model smansevers.

Smansevers yang kemarin menonton acara fashion show barkas pasti tahu siapa pemenangnya. Tentunya setiap orang punya penilaian masing-masing untuk model yang layak jadi juara. Juri kita yang menilai penampilan para model dari berbagai segi penilaian akhirnya memutuskan Putri Winsi Wardani dari kelas XI A4 sebagai pemenang fashion show barkas. Selanjutnya disusul oleh Rizka Susilawardhani dari XI A3 sebagai juara kedua dan Hana Sekar dari X A2 sebagai juara ketiga. Selamat ya cantik J

            Well, least but not last ada sedikit ulasan dari Bu Linda selaku juri fashion show kali ini, “ untuk kritiknya, kalau bisa diadakan di tempat khusus seperti panggung dan untuk sarannya mungkin perlu ada ketentuan bagi peserta terutama yang laki-laki supaya penampilan mereka tetap macho dan juga genit.”

            Dan for the last one dari Bu Linda, “fashion show-nya bagus untuk menumbuhkan kesadaran bagi anak-anak muda dalam memanfaatkan kesadaran lingkungan.”  Finally, See you on the next fashion show !! (tha)

2

3

3

4

5

5

6

7