Sepasang Juara Bruderan Cup

IMG-20160306-WA0001

IMG-20160306-WA0002

Sebuah anugerah yang luar biasa dari Allah SWT, dalam kejuaraan Basket Bruderan Cup 2016, tim Putra dan Putri SMA Negeri 7 Purworejo mendapat hasil yang luar biasa. Spartan Putra dan Putri tampil sebagai Juara 1 tingkat SMA. Kejuaraan tersebut dilaksanakan di SMA Bruderan Purworejo. Namun, menjelang partai Final, huan deras mengguyur tempat pelaksanaan hingga mengganggu jalannya pertandingan.  Pihak Panitia akhirnya memindah tempat pertandingan final ke Gedung Olahraga Indoor SMA N 7 Purworejo.

Tim Spartan Putri bertemu dengan tim putri SMA N 1 Purworejo, pertandingannya cukup seru dan alot. Skor pertandingan sempat sama, SMA 1 jago dalam mencetak 3 point sementara tim Spartan cukup solid dalam penyerangan. Namun akhirnya Spartan unggul atas SMA 1 Purworejo.

Sedangkan Tim Spartan Putra bertemu dengan tim putra SMA Pius, pertandingannya cukup seru dan menegangkan. Gemuruh sorak penonton kedua tim saling menggelegar. Hujan pun semakin deras, sempat ada tetesan air di lapangan. Panitia dengan sigap bekerja, sehinggal tidak mengganggu pertandingan. Spartan dari awal pertandingan sudah mendominasi, poin demi point didapat. 4 kuarter dikuasai dengan baik, sampai menjadi Juaranya.

Dibalik kesuksesan tim Spartan, ada sosok yang cukup menarik perhatiaan, dia adalah Pelatih Spartan. Instruksi dan penerapan strategi yang tepat menjadi kunci sukses dalam kejuaraan ini. Sosok yang sudah tidak asing bagi warga sekolah dia adalah Aji Yudha Pranata, alumni SMA N 7 Purworejo yang mendedikasikan diri sebagai pelatih Spartan sejak beberapa tahun yang lalu dan juga sebagai Guru Olahraga. Rentetan Piala berhasil dikumpulkan dari berbagai kejuaraan. Selamat

7