kfc

Assalamu’alaikum akhi wa ukhti. Kali ini saya akan mengulas tentang GO KFC 2017. Kalian tau nggak sih kepanjangan dari GO KFC? GO KFC adalah singkatan dari Grand Opening Kajian Fun Club. Acara ini merupakan salah satu event tahunan rutin yang diselenggarakan oleh Rohis SMA N 7 (Rosgriven).

GO KFC 2017 ini mengangkat tema “KACAKU” yang artinya Karena   Cinta Allah Kepada Umat. Tujuan utama dari event ini adalah untuk mengajak siswa SMA N 7 Purworejo untuk lebih mencintai dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Peserta GO KFC terdiri dari perwakilan   setiap kelas dan sama sekali tidak dipungut biaya.

GO KFC ini isinya nggak cuma kajian saja lho. Di GO KFC, kita juga menonton film islami dan ada juga sesi tanya jawab. Sesi   tanya jawab   di sini berbeda dengan sesi tanya jawab   di acara-acara pada umumnya. Jadi, sesi tanya jawabnya yaitu panitia mengundi nama peserta yang hadir, dan peserta yang namanya diambil oleh panitia dia harus maju dan akan diberi pertanyaan seputar apa yang sudah disampaikan selama acara berlangsung. Peserta yang   bisa menjawab pertanyaan tersebut akan mendapat doorprize yang tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi kalau nggak bisa jawab , otomatis pertanyaan langsung dilempar ke peserta lain.Ingat lho, tanda-tanda akan datangnya hari akhir salah satunya adalah semakin   banyaknya manusia yang tidak mau belajar agama. Yuk yang berminat ikutan Rohis SMA N 7 Purworejo, datang aja setiap hari Rabu di serambi Masjid Al- Hidayah SMA N 7 Purworejo. Ada khitobah juga lho.   Karena disini kita sama-sama belajar. Sekian dari Rosgriven. Syukron wa jazakumulloh. Wassalamu’alaikum. shk