Dirgahayu SMA Negeri 7 ke-24

hut

Tahun ini, SMA kami yang tercinta ini sudah mengantongi angka 24 sebagai usianya. Dapat dikatakan bukan usia yang muda, juga bukan usia yang tua. Menginjak usia baru, di tanggal 4 September sekolah kami mengadakan jalan sehat berkeliling pusat kota Purworejo. Sambil berjalan, para siswa melakukan kegiatan sosial dengan mengambil sampah yang berserakan sepanjang jalan yang dilalui. Tidak hanya tidak sedap dipandang, tetapi sampah yang tidak dibuang pada tempatnya juga bisa merusak lingkungan. Maka dari itu, jangan buang sampah sembarangan ya teman-teman! Hari pertama tak berhenti sampai di situ, setelah berjalan sehat, seluruh siswa, guru, dan karyawan melakukan senam pagi. Setelah jalan sehat, lalu senam. Sehat deh pokoknya!

Hari kedua diramaikan dengan adanya festival band yang bernama “SARVIVAL 2015” atau Mangun Sarkoro Voice Festival 2015 sebagai lomba band antar pelajar se-kabupaten Purworejo. Pada event inilah, para siswa mendirikan stan dan berjualan makanan, minuman, maupun pernak-pernik. Mulai dari makanan berat, ringan, pedas, manis, asin, minuman es yang segar-segar hingga yang hangat-hangat untuk malam harinya pun ada semuanya. Lengkap!

Di sore hari keluarlah nama para pemenang festival band kali ini. Band Larva sebagai juara pertama, Metagenesis sebagai juara kedua, dan Junior and Friend sebagai juara ketiga. Tak hanya warga sekolah, namun masyarakat sekitar juga dapat ikut memeriahkan perayaan HUT SMA N 7. Malam harinya sekitar pukul 19.00, terdapat penerbangan lampion sebanyak 24 buah sebagai tanda bahwa SMA N 7 sudah berusia 24 tahun. And the fun has not ended yet! Di penghujung acara, Mayoonice, PJR, dan Racun Otak sukses menghibur para penonton. (Lon.)